Warung Subak, Seafood Restaurant

Warung Subak adalah rumah makan yang terletak di Kota Denpasar. Tepatnya di Jalan Antasura No 5, Peguyangan, Denpasar. Rumah makan ini sesuai dengan namanya yaitu Subak, yang artinya "pengairan", dimana terdapat sebuah kolam di tengah-tengahnya. Menjadikan rumah makan ini sejuk dan sederhana. 

Warung Subak, Seafood Restaurant

Menu-menu di rumah makan ini lebih banyak ditonjolkan ke-grilled dan seafood. Diantaranya ada udang, cumi, kerang, kepiting dan lainnya. Setiap menu yang dipesan, akan diberikan tiga jenis sambal, yaitu sambal mentah, sambal goreng, dan sambal kecap. Untuk menu paket, terdapat paket A yang terdiri dari nasi, udang bakar dan sayur plecing. Atau anda bisa memilih paket F yang lebih lengkap yaitu ikan bakar, udang bakar, sate cumi, kerang, nasi putih, dan sayur plecing. 
Selain menu seafood, warung ini juga menyajikan menu ayam bakar, ayam asam manis, dan ayam goreng. Tetapi menu andalan dari Warung Subak ini adalah kerang bakar. Kerang segar yang dibakar dengan waktu yang tepat sehingga membuat tekstur kerang menjadi kenyal dan rasanya khas membuat menu ini menjadi favorit dari para pengunjung.
kerang bakar

Peta Lokasi :
Load disqus comments

0 comments