Kambing Bakar Cairo

Kambing Bakar Cairo

Mungkin ada pecinta kuliner yang kurang suka dengan daging kambing, atau bahkan tidak pernah makan daging kambing sekalipun. Biasanya, hal ini disebabkan karena dagingnya yang alot, bau, atau juga takut terkena penyakit kolesterol. Tapi itu semua tidak berlaku jika anda mencicipi kuliner yang satu ini. Kambing Bakar Cairo, ya, itulah namanya. Rumah makan ini memiliki resep yang spesial yang bisa membuat pecinta kuliner yang awalnya tidak doyan daging kambing menjadi suka bahkan ketagihan!!
Daging kambing disini sama sekali tidak alot ataupun bau karena dalam pengolahannya yang memiliki rahasia khusus. Dan daging kambing bakar Cairo adalah daging kambing muda yang kira-kira berumur 3 bulan, sehingga dagingnya rendah kolesterol dan aman bagi anda yang takut akan penyakit kolesterol. Menu di Kambing Bakar Cairo cukup bervariasi, diantaranya nasi gorang kambing, tongseng kambing, gule kambing, dan soto mesir. 

Kambing Bakar Cairo

Menu utama disini adalah kambing bakar muda yang disajikan diatas hotplate. Ukurannya pun bisa dipilih, yaitu porsi sendiri (250gr) atau porsi barengan (350gr-500gr). Macam pilihannya ada iga, punggung, dan paha. Kalau anda suka kambing yang banyak lemaknya, pilih bagian iga. Lokasi Kambing Bakar Cairo ada di 3 tempat, diantaranya di jalan Cihapit, jalan Gegerkalong Hilir, dan jalan Cihampelas. Kambing Bakar Cairo buka setiap hari dan memiliki range harga antara 15 ribu - 98 ribuan yang tentunya cukup nyaman di kantong.

Peta Lokasi :
Load disqus comments

0 comments