Warung Leko Spesial Iga Penyet Sidoarjo


Siapa yang tidak pernah makan penyetan? baik itu tempe penyet, ayam penyet, dan masih banyak lagi, apalagi bagi pecinta sambal pasti sudah merasakan semua jenis penyetan. Nah kali ini kita akan membahas "Warung Leko, Spesial Iga Penyet" khususnya yang ada di Sidoarjo. Iga penyet disini terkenal dengan iganya yang sangat empuk, sambalnya yang khas dan sangat menggugah selera. Selain iga penyet, banyak juga menu lainnya yaitu iga bakar, sup iga, tempe penyet, nasi goreng, dan masih banyak lagi yang lain. Tetapi kalo anda makan di warung leko, anda wajib untuk mencoba iga penyet, karena memang sesuai dengan namanya yaitu spesial iga penyet.


Harga di warung leko cukup terjangkau, sesuai dengan kualitas rasanya yang juara. Untuk minuman, banyak sekali variannya mulai dari es degan, es degan jeruk, es teh, es cao susu, es jeruk, dll. 
Tempatnya yang nyaman dan ber-AC memanjakan bagi pelanggan yang datang, tempat parkir yang luas, dan lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Tempat ini biasanya sangat ramai pada saat jam-jam istirahat kantor, atau ketika weekend. 

Alamat: Jln. Jendral Ahmad Yani No. 3D, Pucang, Sidoarjo (depan SDN Pucang)
Jam Buka:  Setiap hari, 10.00 – 21.30

Peta Lokasi :
Load disqus comments

0 comments