Bakso Cak Kar Singosari, Malang

Bakso Cak Kar Singosari, Malang

Seperti yang kita tahu, Singosari adalah jalur perlintasan Surabaya-Malang yang akhir-akhir ini sering macet pada saat weekend. Tentunya tidak salah kalau tempat kuliner di daerah sana selalu ramai, salah satunya adalah Bakso Cak Kar. Menu spesial dari bakso ini adalah bakso mercon, dimana terdapat banyak irisan cabai rawit di dalamnya yang dapat membuat mulut anda serasa "meledak" saat mengigitnya karena rasanya sangat pedas sekali. Namun jangan salah, meskipun pedas tetapi bakso ini terasa sangat lezat.

Bakso Cak Kar Singosari, Malang

Bagi anda pecinta kuliner yang tidak suka pedas jangan merasa khawatir karena masih terdapat menu bakso yang lain seperti: bakso keju, bakso hati sapi, bakso otak sapi, bakso jamur, bakso jumbo, bakso urat, serta bakso bakar. Selain menu tersebut, anda dapat menambahkan menu tambahan yakni mie, tahu, berbagai macam goreng, ataupun paru goreng. Penyajian di warung bakso ini sangat memanjakan pelanggan, karena anda akan diberi kebebasan untuk mengambil sendiri menu-menu favorit pilihan anda.
Terletak di Jalan Kartanegara, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Malang, Bakso Cak Kar buka setiap hari jumat hingga rabu, dan tutup pada hari kamis. Bagi anda yang mungkin sedang melakukan perjalanan ke Surabaya ataupun Malang, anda patut untuk mengunjungi dan mencobanya.

Peta Lokasi :
Load disqus comments

0 comments