Panties Pizza Sidoarjo

Panties Pizza Sidoarjo

Panties pizza ini terbilang baru di kota Sidoarjo. Namun meskipun baru, panties pizza yang terletak di Jalan Untung Suropati No. 6 selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Pizza ini memang tidak seperti pizza pada umumnya yang berbentuk bulat, melainkan hanya berbentuk "Calzone". Teksturnya yang lembut namun renyah di bagian luarnya menjadikan pizza ini begitu lezat disantap. Apalagi keju mozarellanya yang sangat banyak sampai tumpah-tumpah saat anda menggigitnya.
Menu di panties pizza begitu banyak variannya. Nama-namanya pun juga unik, membuat para pelanggan tertarik untuk ingin mencoba semua menunya. Tetapi untuk menu minumannya hanya menyediakan minuman standard seperti nestea, softdrink, es milo, dll. Jika anda memesan untuk disantap di tempat, anda dipersilahkan membawa sendiri minuman yang anda pesan ke meja, sedangkan pizzanya akan diantar oleh pelayan ke meja masing-masing.

Panties Pizza Sidoarjo

Panties pizza Sidoarjo memiliki tempat yang luas di lantai 2, sedangkan lantai 1 hanya ada beberapa meja dan kasir untuk memesan pizza dan minumannya. Tempat parkirnya pun juga lumayan untuk menampung 20-30 sepeda motor, sedangkan kalau anda membawa mobil bisa diparkir di jalan sebelah panties pizza.

Alamat: Jln. Untung Suropati No. 6, Sidoarjo
Jam Buka:  Senin – Kamis: 11.00 – 21.30, Jumat 13.00 – 21.30, Sabtu – Minggu 11.00 –  21.30
Contact Person: 0815-8070-715

Peta Lokasi :
Load disqus comments

0 comments