Nasi Pecel 99 Madiun


Kota Madiun terletak di Jawa Timur dan memiliki makanan khas yaitu Nasi Pecel Madiun. Saat anda mengunjungi kota ini, anda akan ditawarkan berbagai macam nasi pecel yang dapat dijumpai di berbagai tempat. Namun, anda patut untuk mencoba nasi pecel yang satu ini, Nasi Pecel 99 Madiun. Depot nasi pecel 99 ini terletak di Jalan Cokroaminoto No. 99 Kota Madiun. Depot ini sudah sangat terkenal bahkan mantan Presiden SBY pun pernah sampai dua kali berkunjung ke depot ini. Selain itu banyak juga artis-artis ibukota yang pernah datang ke tempat ini.


Nasi pecel 99 ini mempunyai sambal pecel yang khas dibanding dengan yang lainnya, karena pemilik depot ini meraciknya sendiri sehingga rasa dari pecel ini sangat nikmat menggugah selera. Untuk satu porsi nasi pecel boleh dibilang cukup terjangkau. Untuk satu pincuk nasi pecel yang berisi kecambah, kacang panjang, bayam, daun pepaya, mlanding, kemangi, kerupuk khas Madiun, serundeng plus nasi, Anda cukup membayar Rp 7.000 saja!! sangat murah bukan?? 
Pecel Madiun ini bisa dikombinasikan dengan aneka pilihan lauk seperti, empal daging, ayam goreng, paru, babat, telor mata sapi dan lainnya. Ada juga rempeyek kacang atau krupuk puli sebagai pelengkap sajian anda. 

Peta Lokasi ;
Load disqus comments

0 comments